Breaking News

SMAN 1.Cisaat Menggelar Vaksinasi Tahap Tiga Di GOR Sekolah.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
SMA negeri 1 Cisaat  menggelar Vaksinasi  Tahap 3 atau gelombang ke 3, bertempat, di GOR Lapangan Olahraga sekolah.jalan Mangkalaya.

Kepala SMA Negeri 1 Cisaat. Dedi Sofyan mengatakan, Vaksinasi tahap 3 ini, adalah menyelesaikan sisa dari tahap 1 tahap 2  , tahap 1 kita sudah melaksanakan sebanyak 160 siswa, kemudian tahap 2 kita ada 525 orang siswa, dan tahap ke 3 ini ada 530 sampai 580 siswa, tergantung nanti indikasi dokternya yang memang di izinkan untuk di vaksin secara keseluruhan atau memang ada indikasi medik kemudian di tidak usahkan,"ungkapnya kepada Berita Exspos- 14/09/21.


Masih kata dia, alhamdulilah, berarti untuk vaksinasi dosis 1 insyaallah selesai hari ini tinggal nanti kita, menyambut vaksinasi dosis 2 mudah-mudahan nanti ada gebyar lagi di tanggal 25 September,"imbuhnya.

Jadi Total keseluruhan siswa kita ada 1.240 siswa semuanya insyaallah sudah tervaksin yang terakhir ini adalah gelombang ke 3 . 

 Dedi Sofyan menambahkan, Untuk vaksinator nya ini langsung diterjunkan dari puskesmas Cibolang, ibu non Teti kepala Puskesmas beliau memberikan perhatian penuh untuk siswa-siswa kita,  alhamdulilah gelombang 3 ini bisa di selesaikan"katanya

"Sekaitan dengan PTM tentu saja, kita acuan nya ke SKB 4 menteri jika itu semua sudah terpenuhi, semua komponen -komponen cheklist persyaratan untuk melaksanakan PTM insyaallah kita akan laksanakan, dan untuk SMA negri 1 Cisaat kita sudah siap untuk melaksanakan  PTM, tergantung perintah kepala Daerah kalau kepala Daerah mengizinkan dan memerintahkan kita laksanakan. 

 Mudah -mudahan, vaksin dosis 2 nya lancar juga seperti vaksin dosis 1, sedangkan untuk  tanggal 25,nanti kita bisa melaksanakan dosis 2, dan untuk yang kemarin gebyar itu nanti ada dosis 2 nya  kami berharap semuanya  lancar, Ungkap Kepala SMA Negeri, 1. cisaat Dedi Sofyan"Imbuhnya.
 
 Ronald alexsander
BACA JUGA BERITA LAINNYA