Breaking News

Kapolsek Banyuresmi Bersama Danramil Monitoring Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Untuk Negeri




GARUT, beritaekspos.com - 
Kapolsek Banyuresmi bersama Danramil 1110/Banyuresmi, monitoring pelaksanaan "Gerai Vaksin presisi, Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri" yang dilaksanakan di SMK Al Ghifari wilayah Kecamatan Banyuresmi. Senin, 13/09/2021. Pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Banyuresmi Kompol Sopian BJ SH menjelaskan dalam pelaksanaan vaksinisasi tersebut, sebagai vaksinator dari Puskesmas Bagendit tiga belas (13) orang, jumlah yang hadir empat ratus dua puluh (420) orang, jumlah yang di vaksin empat ratus dua puluh (420) orang, untuk dosis kesatu empat ratus dua puluh (420) orang, sementara dosis kedua tidak ada. Ungkapnya


Sementara sumber vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, sedangkan mekanisme kegiatan vaksin adalah sebagai berikut; meja satu untuk (Registrasi), meja kedua untuk (Sreening), meja tiga (Vaksinasi), dan meja ke empat untuk (Observasi/Cetak kartu). Pungkasnya.

Hadir dalam giat tersebut; Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian B.J.SH. Danramil 1110/Banyuresmi Kapten Infantri Enjang Santana, Kepala Sekolah SMA Al Ghifari Hasan M.MPd, dan Panit II Intel.

(Beni)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||