Breaking News

880 Guru Honorer Se- Kabupaten Sukabumi Mengikuti tes P3K.Di SMA negeri 1 Cisaat.





SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Ratusan guru honorer di Kabupaten Sukabumi, mengikuti tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di SMA Negeri 1, Cisaat, Desa Cibolang Kecamatan Gunung Guruh Siang tadi,selasa,(14/9)2021).

"Tes CPNS, P3K,  terdiri  880,Orang   peserta. dan untuk per harinya,  dibagi dua sesi,untuk persesi nya sebanyak 110 orang agar tidak terjadi kerumunan serta, untuk menjaga kondusifitas."

Kepala SMA Negeri 1, Cisaat Dedi Sofyan. Mengatakan, Untuk P3K, kita di tugaskan oleh atasan yaitu Pemerintah untuk menjadi tempat tes uji kompetensi, kita hanya melaksanakan untuk menjadi penyelenggara selama 4 hari, di mulai dari tanggal 13 September sampai 16 , dari hari senin sampai hari Kamis, jumlah yang akan kita layani sebanyak 880, orang  peserta, yang terbagi  dalam 4 hari, jadi sehari nya terdiri dari 2 sesi, persesi nya 110 orang kali 2 sesi jadi kita melayani setiap hari 220 orang peserta PUK,"katanya.

Masih kata dia,Itu peserta tes terdiri dari berbagai pelosok se-kabupaten sukabumi, dan peserta tes  nantinya ada yang calon guru PAUD, calon guru BK, calon guru SD, SMP, SMA/SMK  dan SLB semua nya di cover. dan Ada 3 hal yang akan di ujikan, yaitu wawancara,  dalam bentuk pertanyaan di komputer, ada tes kemampuan tehnis, kemudian ada tes menejerial dan sosial budaya.ungkapnya. 

"Kami berharap mohon Doa dari semua pihak, mudah -mudahan, kami sebagai penyelenggara tidak ada kendala  suatu apapun,misalkan listrik tidak mati, jaringan internet juga lancar,semua berjalan dengan baik dan lancar, dan kami disini bisa menjalankan tugas ini dengan sebaik -baiknya. Ungkap nya,"Dedi Sofyan" Tandasnya.

 Ronald Alexsander
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||