Breaking News

HUT Ke 17 SKU Metro Media Antusias Cru Metro Sambut Dengan Meriah Dan Santunan Anak Yatim




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Hari ulang tahun Ke 17 SKU Metro  Media dihadiri berbagai undangan. tentunya acara ini  tak lepas sesuai dengan  menerapkan 5 M, kepada setiap tamu undangan yang datang,
bertempat di Dapur Abah Desa Nagrak, kecamatan Cianjur.jln KH Abdulah Bin Nuh, di isi dengan berbagai berbagai kegiatan berupa, santunan anak yatim, pengajian, dan lainya.

 Menurut Drs.Uus Rusnadi .S.H selaku pendiri SKU Metro media  mengatakan, 
Alhamdulillah kita ada nilai syukur pada Allah SWT,dengan hari ulang tahun ke 17 SKU, metro media dan kalau kita syukur sendiri insyaallah Allah akan menambah rezeki nya.pas diacara tersebut," ungkapnya.kepada Berita Expos Minggu 19/09/21.

Lanjut dia, Pembagian bantuan berupa uang,santunan anak yatim,melalui anak asuh ustad dari Cianjur. para kru atau pendiri metro media,lewat tangan pak Kades, pimpinan berita Expos.kabiro metro media,semua terakomodir satu persatu diberikan pada anak yatim.

Ditempat yang sama Pimpinan Redaksi  SKU Metro Media, sekaligus ketua pelaksana HUT, Cepi Supardi lebih menjelaskan,Alhamdulillah pada kesempatan hari ini tanggal 19 September 2021 metro media mengadakan hari ulang tahun .

"Dan Alhamdulillah di sini kita melaksanakan beberapa kegiatan,yang jelas utamanya tiup lilin,atau menyanyikan lagu hari ulang tahun selain itu kami juga melaksanakan kegiatan santunan kepada Anak Yatim, dan juga pembagian piagam penghargaan buat seluruh kru metro media,yang eksis ataupun yang sudah bergabung,"jelasnya.

Itu bertujuan untuk supaya kru metro media ,di lapangan lebih eksis lagi dan lebih semangat lagi,"katanya.

Masih kata Cepi Supardi,lebih jelasnya,Untuk pesan dari pimpinan redaksi dan pimpinan lainnya, semoga di lapangan di usahakan lebih kondusif baik dengan sesama Cru Metro maupun dengan jurnalis yang lain.

Cepi Supardi juga  menambahkan, kalau  dengan instansi,dan  aparatur sipil negara.baik TNI, maupun Polri,ataupun dengan lembaga lainnya,yang jelas di lapangan harus sebisa mungkin dan  sekondusif mungkin dan harus bisa mengantisipasi kalau ada suatu permasalahan ataupun pemberitaan  yang sifatnya riskan untuk saat ini. 

" kami juga berpesan buat para jurnalis, dilapangan  apabila bertemu dengan wartawan metro media, tolong di kasih pengertian dan  bimbingan  agar metro media  lebih maju lagi, dan untuk menambah  ilmu silahkan saling bertukar pikiran dengan media-media yang lain ,"pungkasnya.


 Ronald Alexsander
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||