Breaking News

Masyarakat Desa Gunung Bentang Begitu Antusias Dengan Kehadiran Mahasiswa STISIP Widia Puri Mandiri.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
STISIP Widia Puri mandiri Sukabumi ,kurang lebih 20 hari, mengadakan KKN Di Desa Gunung Bentang,  Alhamdulillah masyarakat gunung bentang begitu antusias menyambut  kami ,dan  mahasiswa, juga kita mengimplementasikan salah satunya tri Darma perguruan tinggi ,yaitu pengabdian kepada masyarakat,dan  itu salah satu dasar adanya kegiatan kuliah kerja mahasiswa ini.

Ade Ridwan Tobroni Dosen Pembimbing STISIP,Widia Puri Mandiri mengatakan kami  mohon maaf apabila selama kami berada di Desa Gunung Bentang ,ada hal-hal yang kurang berkenan dengan tingkah laku dari mahasiswa kami, sebaliknya juga apa yang sudah di berikan terutama dari pak Kades Pemerintah Desa Gunung Bentang serta warga masyarakat,bisa bermanfaat bagi kami semua. 

"pokoknya sangat- sangat luar biasa,  mudah-mudahan apa yang didapat di Desa Gunung Bentang  bisa bermanfaat bagi kita ,dan  mahasiswa serta  bagi perguruan tinggi STISIP Widia Puri mandiri."ungkapnya.


Menurut Kepala Desa Gunung Bentang H Jajat, para Mahasiswa yang KKN  Di Desa Gunung Bentang dari STISIP Sukabumi ada yang berasal dari Pelabuhan Ratu ,ada yang dari Sagaranten  dan para Mahasiswa pengabdian kepada masyarakat Gunung Bentang selama,20 hari .

Dan Alhamdulillah selama anak -anak mahasiswa ada Di Desa Gunung Bentang  pemerintah desa  maupun Masyarakat merasa terbantu akibat kerja beliau, jadi Program Mahasiswa bisa padukan dengan program kerja Desa, salah satu contoh ada ,pemasangan plang-plang nama jalan ,nama-nama kampung terus tempat cuci tangan disetiap pertigaan.

Lanjut Jajat, kami mewakili Pemerintah Desa Gunung Bentang dan warga Masyarakat mungkin hanya kata ucapan terima kasih kepada  Mahasiswa, STISIP Widia Puri Mandiri, KKN, yaitu pengabdian kepada masyarakat, semoga apa yang sudah dikerjakan di Desa ini semoga bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Gunung Bentang, pungkasnya.

OTO/YOSEP
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||