Breaking News

SMPN 4 KOTABARU TERAPKAN UJI COBA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS .




KARAWANG, beritaekspos.com - 
SMPN 4 kotabaru Hari ini senin 20 september 2021 mulai menerapkan uji coba pembelajaran tatap muka terbatas dengan mengikuti prosedur kesehatan (prokes) . Dari mulai pintu gerbang keamanan sekolah di sediakan tempat cuci tangan,cek suhu badan dan lain-lain yang berkaitan dengan kesehatan .

Program inipun disambut  bahagia oleh siswa siswi yang sudah menunggu lama ingin belajar langsung tatap muka dengan para wali kelas (guru) .
Kebahagiaan itu terlihat dari senyum para siswa saat wartawan harian online ini mencoba melihat keruang kelas dari luar .

Tidak menunggu lama berita ekspose pun melangkah ke ruang kantor kepala sekolah Bapak Ahmad fadloli,M.pd . Guna mendapatkan penjelasan tentang uji coba pembelajaran tatap muka terbatas ini .

Dikatakan oleh Ahmad fadloli dalam ruangannya .
"Kami sekolah smpn 4 kotabaru hari ini (20/9/21) memulai kegiatan uji coba pembelajaran tatap muka walau terbatas. siswa yang hadir hari ini disesuaikan oleh jadual menurut absen dari total 360 siswa kelas 7 setengahnya atau 50% yang mengikuti pembelajaran pagi ini nah besoknya gantian siswa kelas 7 lagi yang hari ini belajar dirumah,lalu rabu dan kamis kelas 8 disusul jumat kelas 9 begitu setiap hari tingkatan mekanisme pembelajarannya."

Masih dengan penjelasan kepsek, ekspose mendengarkan dengan seksama.

"Kamipun tak sekedar mengikuti prokes saja ada hal edaran dari dinas yang harus diikuti yaitu tentang uji coba pembelajaran tatap muka terbatas dengan No:420/1399.disdikpora 13 september 2021 .
Maka dari itu sekolah mengeluarkan surat edaran bagi orangtua dengan No:422/067.TU tentang pembelajaran diatas .maksudanya agar orang tua mendorong anak-anaknya agar mengikuti prokes dan aturan disdikpora"

Lanjut Ahmad fadloli menjelaskan lagi.

"Tolong buat orang tua bantu anak-anaknya untuk mengikuti program vaksin,kasih suport buat mereka agar mau divaksin.kalau para guru alhamdulillah sudah 100% vaksin walau tak lengkap ada yang baru sekali dan ada juga yang sudah,disini kami sangat mengikuti prokes mencegah agar virus covid 19 tak merebak luas .terlihat di depan tempat keamanan dan gerbang kedua kami menyediakan tempat cuci tangan,cek suhu tubuh dan lainnya kami juga menyediakan masker untuk para siswa yang lupa menggunakannya."

Akhir penjelasan ahmad fadloli pada harian berita ekspose.com.


*Nj*
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||