Breaking News

Wabup Tinjau Tanggul Jebol di Desa Wadas Telukjambe Timur




KARAWANG, beritaekspos.com -
Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE meninjau lokasi jebolnya tanggul di Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, dekat Perumahan Harmony Telukjambe, Jumat 12 Maret 2021.

Diduga, jebolnya tanggul tersebut menjadi salah satu penyebab banjir cukup parah di desa setempat.

Wabup Aep mengamati jebolnya tanggul yang menahan aliran kali Cikalapa. Tanggul tersebut diketahui jebol setelah hujan deras sekitar 2 pekan lalu yang mengakibatkan aliran kali Cikalapa meluap, sehingga tanggul yang menahan tidak kuat dan akhirnya jebol.

Wabup Aep akan menindaklanjuti jebolnya tanggul tersebut agar dapat meminimalisir luapan Kali Cikalapa jika terjadi hujan deras lagi.


Sebelum meninjau lokasi jebolnya tanggul di Perum Harmony, H. Aep terlebih dahulu memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Raya Bumi Telukjambe Perumnas. Usai salat Jumat, Wabup Aep memberikan santunan berupa uang untuk kebutuhan pendidikan anak-anak yatim.
.
"Tetap semangat ya. Gapai cita-citanya. Insha Allah kalian jadi anak yang sukses nanti," ujar H. Aep.

Selain memberikan santunan, Wabup juga mendengarkan aspirasi dan harapan masyarakat untuk kemajuan Karawang di bawah kepemimpinan Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan dirinya sebagai wakil bupati. 

(Nj).
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||