Breaking News

Raden Koesoemo Hutaripto Masyarakat Tidak Perlu Khawatir Bila Membeli Kuliner Rumahan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ketua Karang Taruna Raden Koesoemo Hutaripto sekaligus bacaleg dapil satu dari partai PDI Perjuangan dapil 1 Cikole - Citamiang menanggapi kunjungan Ketua DPR -RI Fuan Maharani ke kota Sukabumi terkait perempuan Sukabumi melawan Stunting Menuju Jabar Juara Zero New Stunting, sabtu (20/5/2023).

Raden Koesoemo Hutaripto juga menambahkan kaitan dengan perempuan tentunya kita tau bangsa ini hebat, bangsa ini kuat karena perempuan hebat makanya perempuan Sukabumi melawan Stunting kita pastikan di Kota/ Kab Sukabumi tidak ada lagi anak gizi buruk ataupun Stunting.

Harapannya dari PDI Perjuangan dan dari ibu Puan Maharani dan sebagai perpanjangan tangan rakyat dengan adanya gerakan Stunting ini akan menjadi salah satu paktor kunci keberhasilan dalam menurunkan angka Stunting di Indonesia," ungkapnya.

Karena dilapangan ini menurut Raden pastinya ada PKK,ada Pos Yandu, yg semuanya itu notabene bergerak untuk masyarakat lebih sejahtera, lebih sehat,dan masyarakat bisa lebih baik kehidupan nya.

Adapun UMKM yang sekarang ada disini tiada lain kita menggalakan UMKM benar benar usaha mikro dan ini merupakan UMKM rumahan mereka memasak kulinernya tentunya dengan adanya program ini kita harapkan kita tidak usah membeli barang - barang yg mewah kita harus beli barang barang dari tetangga kita dan dari lingkungan terdekat kita insyaallah dengan seperti itu ekonomi masyarakat atau yg ada di lingkungan kita akan semakin kuat karena kita saling membantu membeli barang dagangan dari mereka," ucapnya.

Lebih lanjut dia menambahkan kalau masalah kualitas dan rasa UMKM ini tidak kalah dengan mewah dan mahal saya rasa UMKM ini sudah berkelas dan UMKM ini bisa untuk di naik kelaskan sehingga warga masyarakat tidak perlu khawatir bila membeli kuliner atau barang dari UMKM," pungkasnya.

Jurnalis ; Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA