Breaking News

*Antisipasi Kepadatan di Kawasan Puncak, Satlantas Polres Bogor Siagakan Personil Dilokasi Wisata*





BOGOR, beritaekspos.com - 
Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Polda Jabar menyiagakan sejumlah personel di Lokasi Wisata dan Lokasi Rawan Kemacetan  di Jalur Wisata Puncak untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas, Sabtu (20/05/2023).

"Hari ini kami menyiagakan personel lalu lintas di Sepanjang Jalur Puncak mulai dari Simpang Gadog Sampai dengan Rindu Alam untuk mengantisipasi kemeriahan kendaraan yang  akan naik dari arah Jakarta menuju puncak dan sebaliknya arah turun dari puncak menuju Jakarta, agar tidak terjadi penumpukan kepadatan lalu lintas," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Pranata.

Jalur Puncak merupakan jalur wisata yang sering dikunjungi disetiap akhir pekan dan pada hari libur nasional kepadatan arus lalu lintas kendaraan sangat padat.

Jika terjadi kepadatan Satlantas Polres Bogor akan memberlakukan jalur satu arah untuk menguras kendaraan dari arah Jakarta yang akan naik ke wilayah puncak maupun dari arah puncak yang akan menuju balik ke arah Jakarta.

Setiap akhir pekan kami berlakukan CB (cara bertindak) Penerapan Ganjil genap dan One Way untuk mengurangi kepadatan di jalur puncak," katanya.

(Adit)

BACA JUGA BERITA LAINNYA