Breaking News

WARGA KECAMATAN PURABAYA MENDAPATKAN TAMBAHAN BPNT DARI DINAS SOSIAL




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Warga masyarakat Kecamatan Purabaya Jabupaten Sukabumi mendapatkan bantuan tambahan BPNT sebanyak 970 KPM untuk tujuh (7) Desa Sekecamatan Purabaya,dari Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi,kamis,(26/8/2021).
 
Menurut RIDWAN SPdi selaku TKSK Kecamatan Purabaya sewaktu diwawancarai Berita Exspos Com. menuturkan, benar hari ini  di Kecamatan Purabaya il mendapatkan tambahan batuan BPNT dari Dinas Sosial sebanyak, 970. KPM, tapi itu belum di vertal dalam artian menurut Ridwan ketika ada penerima KPM yang sudah meninggal itu pasti di pending dulu, tuturnya.

Adapun mekanisme pembagian kartu KPM di lakukan secara roling atau bergantian, satu Desa satu Desa mengingat ini masih masa masa PPKM guna menghindari adanya kerumunan, ucapnya.

Lanjut Ridwan,mudah mudahan ada penambahan lagi di gelombang berikutnya karena masih banyak warga yang belum mendapatkan bantuan.

Ketua TKSK Kecamatan Purabaya Ridwan ketika di tanya soal kapan KPM itu bisa di cairkan,  beliau menjawab biasa nya kalau menurut info dari Dinsos satu minggu setelah di salurkan nya kartu penerima manfaat /KPM bisa di cairkan,mudah mudahan kita berdo,a dan berharap secepat nya bisa di realisasikan, jelasnya.

 Ditempat yang sama yang menerima KPM, perwakilan dari beberapa Desa, yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan  ucapan terima kasih kepada Pemerintah melalui Dinas Dosial yang telah membantu masyarakat disaat ekonomi seperti saat 
Sekarang ini, ungkapnya.
 
Ketua TKSK kecamatan Purabaya ridwan spdi ketika di tanya soal kapan KPM itu bisa di cairkan dan beliau menjawab biasa nya kalau menurut info dari dinsos satu minggu setelah di salurkan nya kartu penerima manfaat /KPM bisa di cairkan,mudah mudahan kita berdo,a dan berharap secepat nya bisa di realisasikan, pungkasnya.

(mardi)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||