Breaking News

Peduli Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid-19, Ormas PP PAC Kecamatan Cikembar Gelar Baksos





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kegiatan sosial berupa santunan anak yatim dilakukan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Cikembar pada Sabtu (04/09/2021). 

Santunan Kepada puluhan anak yatim, digelar di wilayah ranting, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, dihadiri seluruh jajaran pengurus PAC dan ranting.dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Protkes) . 

Ketua PP PAC Cikembar Muhammad Samsi, mengatakan, Hari ini PP PAC bersama ranting desa sukamulya mengadakan program kegiatan baksos, santunan anak yatim yang terdampak covid-19. 

Tujuan kegiatan ini selain bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dan juga ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa ormas pemuda pancasila terdepan dalam hal kegiatan sosial.
"Ujar M Samsi kepada berita ekspos. Com sabtu (04/09/3021). 

Santunan anak yatim salah satu program PP PAC Cikembar  yang akan rutin dilaksanakan di setiap ranting. kegiatan ini sengaja kami lakukan guna mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan antar anggota PP dengan  masyarakat dalam menjalin kebersamaan dan keharmonisan. 

"Mudah-mudahan kami minta doanya. dari masyarakat supaya bisa lebih baik lagi untuk pemuda pancasila khususnya yang Ada diwilayah Cikembar untuk menjaga silaturahmi dan kesolidan terhadap kader-kader pemuda pancasila dan masyarakat. "Ucap M Samsi. 

Selain kegiatan baksos, kata Samsi, Ormas PP selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa, ketika ada kegiatan diwilayah desa masing-masing. PP akan ikut serta membantu kegiatan tersebut khusunya di bidang sosial. 

"Kita akan lebih mengedepankan sosial, Jadi, paradikma yang di anggap masyarakat, pemuda pancasila itu brutal atau gimana, kita akan rubah untuk memberikan contoh yang terbaik kepada masyarakat seperti itu. 

Dengan kegiatan seperti ini, ormas Pemuda pancasila PP PAC wilayah cikembar, kedepan lebih solid dan lebih  maju serta lebih dekat dengan  masyarakat dan tidak melakukan hal-hal negatif di luar organisasi."Terangnya.
(Ade) 
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||