Breaking News

SMKN 1 Kota Sukabumi Gelar Rapat Koordinasi Dengan Orang Tua Murid Jelang Pembelajaran Tatap Muka.




SUKABUMI KOTA, beritaekspos.com -
SMKN 1 kota  menggelar Rapat koordinasi dan silaturahmi dengan orang tua  Murid siswa siswi SMKN, 1. Bertempat di aula SMKN jalan Kabandungan,  Cikole, Kota Sukabumi.

Rapat  yang digelar di Aula Gedung SMKN 1 kota Sukabumi. dengan dihadiri Orang tua siswa siswi untuk menyepakati  pembelajaran tatap muka yang akan dilakukan sekolah SMKN 1. ujarnya kepada Berita Expos- senin 13/09/21.

Menurut Ketua komite SMK negeri 1. H. Tatang Kamil mengatakan,Tatap muka insyaallah dengan kegiatan pembaretan, skj, terus kepramukaan, baca Alquran, asuransi itu semua kita sosialisasi dengan orang tua kelas 10 , seluruh orang tua siswa kelas 10 , sudah ketemu dan sudah menyepakati pembelajaran tatap muka, mulai membenahi anak-anak nya di rumah mengenai rambut dan segala macam keperluan lainya,"katanya.

Masih menurut dia terkait Pembelajaran , tenaga pendidik dan kependidikan tidak keluar dari itu membahas nya,untuk rapat hari ini membahas tentang mekanisme pembelajaran dalam rangka tatap muka, setelah vaksinasi kemarin. 

Lebih jelasnya H. Tatang Kamil,selaku ketua komite SMK negeri 1.Yang di undang rapat hari kurang lebih ,530 orang tua siswa di bagi, beberapa shift ,ada shif pagi,siang dan shif sore bahkan sehari itu 3 kali pertemuan, kita sesuaikan dengan peraturan PPKM.

Nantinya 50 persen,50 persen cara pembelajaran nya, sementara,ini masih  khawatir juga kalau di sekalikan , tapi kalau level nya sudah di level 2 , apalagi sudah di 1 kita pasti akan normal seperti biasa,ujarnya.

"Kami Sebagai ketua komite berharap , semoga SMKN 1 ini bisa melakukan pembelajaran tatap muka secara terus berjalan tanpa adanya halangan. dan semoga covid  19, segera berakhir, ungkap H. Tatang Kamil,"pungkasnya.

 Ronald alexsander
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||