Breaking News

Bupati Garut Lepas Atlet Beserta Tim Official Asal Kabupaten Garut Untuk Ikuti PON XX Papua 2021





GARUT, beritaekspos.com - 
Bupati Garut, Rudy Gunawan secara resmi melepas kontingen beserta tim official asal Kabupaten Garut mewakili Provinsi Jawa Barat dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, pada apel gabungan terbatas yang digelar di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda), Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (13/9/2021).

Didampingi Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman. Bupati Rudy juga menyerahkan secara simbolis "living cost" kepada 3 atlet.

“Hari ini secara resmi kami melepas tiga orang yang akan menuju PON Papua mewakili Provinsi Jawa Barat,” kata Bupati Garut. Ia berharap para atlet bisa memberikan yang terbaik dan menjadi atlet kebanggaan Provinsi Jawa Barat.


Rudy mengatakan pihaknya memberikan dukungan dan jika ada waktu pihaknya akan menyaksikan secara langsung pelaksanaan PON XX 2021 Papua.

“Kita memberikan dorongan, supaya mereka mendapatkan medali. Nanti kita akan lihat waktunya ya, saya juga ingin ke sana karena diinikan (diijinkan) oleh Pak Presiden dalam rangka menggairahkan ekonomi Papua ya,” lanjutnya.

Sedangkan untuk pendampingnya sendiri, imbuh Rudy, atlet akan didampingi oleh KONI Kabupaten Garut. Berikut nama-nama atlet beserta tim official asal Kabupaten Garut yang menjadi perwakilan Jawa Barat dalam PON XX Papua 2021 adalah sebagai berikut:

Pertama Ainun Kuswandi, (Atlet Tarung Drajat), Kedua Rizki Rudiansah Hermawan (Atlet Hockey), Ketiga Wildan (Atlet Hockey), Keempat Cecep Rachman Permana (Atlet Hockey), Kelima Nunu Nugraha, (Atlet SIlat), Keenam Anggi (Atlet SIlat), 

Ketujuh Moch Rizal (Atlet Taekwondo), Kedelapan Hasan Baharudin (Atlet Sepakbola), Kesembilan Asmabara (Atlet Atletik), Kesepuluh Dian Hadianto (Pelatih Tarung Drajat), Kesebelas Toni Muharam (Pelatih Hockey), Kedua Belas Imat Hikmat (Wasit/ Juri Garut), Ketigalas Moh. Ibrahim Adi (Wasit/Juri Gantolle).
Pungkasnya

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||