Breaking News

Pemkab Sukabumi Melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19






SUKABUMI, beritaekspos.com -Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Sukabumi, Melalui Dinas Pendidikan (DISDIK) Kabupaten Sukabumi, Melaksanakan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian ratusan paket  sembako kepada warga Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Pada Senin, (02/08/2021).

Kepada Berita Ekspos. Com Senin (02/08/2021), Kasi Kesiswaan SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Devi Indra Kusumah mengatakan, Hari ini Pemkab Sukabumi melalui Dinas pendidikan bergerak peduli  bakti sosial (baksos) berbagi dengan masyarakat  pendidikan hususnya. 

"Karna tupoksi kita Ada dibidang pendidikan melihat siswa-siswa yang orang tuanya terdampak pandemi covid-19 dan dimasa PPKM darurat, banyak orang tua yang tadinya bekerja jadi tidak bekerja, yang tadinya kerja serabutan kuli sekarang tidak Ada, dan yang tadinya berjualan sekarang tidak laku jualan nya tidak Ada yang beli itulah pakta dilapangan seperti itu kondisinya. 

"Nah, Pemkab Sukabumi melalui Dinas pendidikan bergerak peduli terhadap  Mereka- mereka yang perlu dibantu, besar kecilnya tidak perlu dilihat yang penting keberadaan dan kehadiran kita di masyarakat itu harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, " Ujar Devi. 

Dia menyebutkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemkab sukabumi, dalam hal ini bupati sukabumi Dan kepala dinas pendidikan, berbagi kepada warga masyarakat,“Jadi kita prioritaskan untuk masyarakat yang lebih membutuhkan baik yang terdampak pandemi Covid-19 atau karena hal yang lain. 

"Kita bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat, semua elemen harus bergerak untuk bersama-sama bahu-membahu membantu masyarakat yang kesusahan di tengah kesulitan ekonomi dimasa pandemi covid-19, terlebih dimasa PPKM darurat sekarang ini,  "Pungkasnya. 

(Ade)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||