Breaking News

Bupati Karawang Terima Bantuan 200 Cylinder Oksigen dari PT Linde Indonesia





KARAWANG, beritaekspos.com - 
PT Linde Indonesia menyerahkan bantuan sebanyak 200 Cylinder Oksigen Medis untuk Penanganan Covid-19 di Kabupaten Karawang. Penyerahan tersebut disaksikan secara langsung oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Sekda H. Acep Jamhuri, Selasa (3/8/2021) siang di Kantor BPBD Karawang.

Country Head Comunicatione Lead PT Linde Indonesia, Febriansyah Putra mengatakan bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas kemanusian kepada masyarakat Karawang yang saat ini masih berjuang di tengah pandemi Covid-19.

"Kami menyambut baik ajakan Pemerintah kepada masyarakat industri untuk tanggap terhadap pandemi, khususnya kebutuhan oksigen yang demikian besar dan berharap agar bantuan ini bisa membantu upaya penyembuhan para pasien kedepannya," kata Febriansyah.

Bupati Cellica usai menerima langsung bantuan itu, mengapresiasi dan berterima kasih atas inisiatif dan bantuan oksigen yang diberikan oleh PT Linde Indonesia.

"Bantuan itu akan segera didistribusikan ke rumah-rumah sakit rujukan perawatan pasien Covid-19 yang saat ini memang sedang membutuhkan pasokan oksigen," ujarnya

(red)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||