Breaking News

Babainsa, Babinkamtibmas Desa Bojong Cikembar Sukabumi, Dampingi penyaluran BPNT




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Babinsa desa bojong anggota Koramil (0708) Cikembar kodim (0607) kota sukabumi, Serda Kholid, Bersama babinkamtibmas, melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga di desa bojong kecamatan cikembar kabupaten sukabumi, Minggu (04/042021).

Serda Kholid mengatakan, Hari ini saya babinsa bersama babinkamtibmas melaksanakan pendampingan penyaluran (BPNT) di wilayah desa binaan, koramil (0708) Cikembar, penyaluran ini sebagai Perhatian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini berupa  Sembako yang diberikan langsung sebanyak (186) Keluarga penerima manfaat (KPM)  yang alhamdulillah berjalan aman dan tertib. 

Dalam pelaksanaannya penyerahan bantuan yang berasal dari pemerintah ini saya tekankan masyarakat tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan, diantaranya dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (3M) serta menjaga kebersihan lingkungan dalam antrian pengambilannya."Ujar Serda Kholid. 

Ia menambahkan, Kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menjaga ketertiban warga dalam menerima bantuan serta tetap mengutamakan dan memperhatikan protokol kesehatan (protkes) agar terhindar dari penyebaran covid-19 yang saat ini masih mewabah. 

"Saya harap dengan adanya bantuan (BPNT) ini dapat membantu meringankan beban masyarakat sehari-hari, karna kalau dilihat mereka memang sangat membutuhkan bantuan seperti ini apa lagi sekarang masyarakat sedang dalam kesulitan ekonomi."Pungkasnya.

(Is/De)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||