Breaking News

YPLKN DAN KARANG TARUNA DESA CIPUTRI BERSAMA PONPES ALBAROKAH GELAR BAKSOS.

 



CIANJUR, beritaekspos.com -
Sebagai wujud kecintaan terhadap lingkungan yang bersih Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, yang di ketuai RH.Sanjaya , sekaligus beliau anggota Divisi Yayasan Perlindungan Konsumen Nusantara (YLPKN ) menggerakkan Karang Taruna Desa, Ciputri menggelar kegiatan bakti sosial dengan membersihkan Saluran Irigasi, selokan saluran air Warga, Kampung Saronge dan Kampung Nagrog Desa Ciputri Kecamatan Pacet. Kabupaten Cianjur.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut
 Ketua Karang taruna Desa Ciputri Sanjaya Pimpinan Ponpes,Albarokah,KH Gojali. anggota BPD, Desa Ciputri, Solihin, tokoh pemuda,  Ketua Kerang Taruna, Ketua RW 06 Ketua RT 01, Mulyadi.D. ketua RT 03 ,Adang,
 ketua RT 04, Endang, serta tokoh masyarakat lainnya.minggu,(4/4/2021)

Ketua Karang Taruna Desa Ciputri Sanjaya, didampingi Solihin Anggota BPD Desa Ciputri saat dihubungi Berita Exspos,Com. mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan  Bakti Sosial ini sudah menjadi salah satu program Karang Taruna Kecamatan, Pacet, bahkan menjadi agenda rutin setiap Minggu.

“Dengan melakukan kegiatan bhakti sosial, hal ini sebagai perwujudan rasa cinta kami terhadap lingkungan dan menggalang kesatuan bersama Karang Taruna Desa  Ciputri, yang ada di Wilayah Kecamatan Pacet,dan YLPKN, sekaligus mengajak masyarakat untuk sadar dan tidak membuang sampah sembarang tempat,hari kita membersihkan Saluran air warga sepanjang 1 km,"ungkap Sanjaya.

Sanjaya, menjelaskan, kegiatan seperti ini akan terus digelorakan. Sebab, lingkungan yang bersih akan menjadikan hidup yang sehat,”apalagi sekarang di musim Vandemi tetap kita harus menerapkan pola 5 M, jelasnya.

“Kami berharap, semoga dengan adanya kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang kami lakukan, baik bersama aparatur Desa, RT, RW dan YLPKN maupun dengan tokoh agama, mampu membangun budaya gotong royong serta dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan kita. Hal ini juga dapat dilestarikan serta teraktualisasi hingga Anak cucu ke depan, karena kebersamaan akan terasa ringan kalau kita mau bersama,” pungkasnya.

Bambang./Sanjaya
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||