Breaking News

Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh Tinjau Vaksinanasi Covid-19 Untuk Warga Resinda




KARAWANG, beritaekspos.com - Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh secara rutin memantau langsung pelaksanaan vaksin yang terus dilakukan oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang.

Dalam monitoring yang dilakukan, pihaknya selalu menanyakan langsung kendala apa saja yang dialami oleh petugas medis sekaligus mendengar respon warga.

Seperti yang dilakukannya hari ini, Rabu (17/3/2021) pagi,  Wabup Aep didampingi Plt Kadinkes meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi warga Resinda yang dilaksakan di Gedung Sekolah Yayasan Slamet Riyadi.

Wabup berharap dengan adanya vaksinasi ini, akan terjadi penurunan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karawang secara signifikan.

Kendati demikian, dirinya tetap meminta kepada warga untuk tidak lengah dan tetap waspada, dengan tetap menjalankan PPKM Mikro dan menerapkan protokol kesehatan.
.
“Harapannya, kita bisa menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karawang dengan data terintegrasi. Semoga kita bisa menekan angka Covid jauh lebih baik lagi,” pungkasnya. 

(Nj)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||