Breaking News

Peresmian Posyandu Sakura 14, Sukaluyu Telukjambe Timur




KARAWANG, beritaekspos.com - Bupati dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meresmikan penggunaan Posyandu, Pendopo dan paud di Pendopo Sakura XIV, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Rabu (17/3). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati.

Bupati mengatakan, keberadaan Posyandu sangat penting untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Pembangunan posyandu, pendopo dan Paud ini sesuai dengan RPJMD kabupaten Karawang yang salah satu prioritasnya adalah memberikan pelayanan kesehatan sebagai kebutuhan dasar yang harus dipenuhi untuk masyarakat.

Selain itu, Bupati  berpesan, agar masyarakat desa Sukaluyu tetap kompak, bersinergi dengan pemerintah kabupaten untuk pembangunan wilayah.
.
"Nanti kita akan bangun pendopo-pendopo lainnya, seperti pendopo UMKM. Pendopo ini nantinya bukan sekadar buat silaturahmi, diskusi tapi juga untuk mengembangkan produk-produk UMKM Karawang. UMKM karawang harus terus maju dan berkembang," kata Bupati.

Menyinggung soal pendidikan, dalam kesempatan itu Bupati menjelaskan kalau pada tahun ajaran baru 2021/2022, Kabupaten Karawang akan melaksanakan sekolah tatap muka secara bertahap. Karenanya, Bupati berharap kepada para orang tua warga desa Sukaluyu, khususnya di Perumnas Bumi Telukjambe agar selalu menjaga kesehatan anak-anaknya. (red)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||