Breaking News

Pemdes Dan Masyarakat Desa Cimanggu Ucapkan Terimakasih, Kepada PT Telkom Indonesia Bantu Pembangunan Pembatan Gantung




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Mewujudkan mimpi warga kampung cibeureum dengan di bangun nya jembatan untuk memperlancar akses transportasi, PT telkom Indonesia, Bangun jembatan gantung yang menghubungkan dua wilayah, antara desa cimanggu kecamatan Cikembar dan desa kerta mukti kecamatan warung Kiara kabupaten sukabumi Jawa barat. 

"Hal tersebut disampaikan Kepala Desa cimanggu Baenuri samsi, Disela acara  seremoni serah Terima hasil pembangunan, selasa,(16/03/2021). 
Baenuri mengucapkan Terima kasih dan rasa syukur nya. kepada PT telkom Indonesia, yang telah membantu pembangunan jembatan gantung penghubung antar desa dua kecamatan. 

Dikatakannya, kehadiran jembatan gantung di kampung cibeureum desa cimanggu merupakan impian nyata warga desa cimanggu," PT Telkom telah  peduli atas kondisi jembatan yang sebelum nya mengalami rusak bahkan putus, kinih jembatan tersebut sudah bagus dan bisa kembali di gunakan warga sebagai akses transportasi dalam menjalankan berbagai aktivitas. 

PT telkom melalui program Corporate social responsibility (CSR) tahun (2020) lalu. Telah membantu keinginan warga untuk memiliki jembatan yang layak serta bisa di lalui kendaraan roda dua,  keberadaan jembatan tersebut sebagai implementasi sekaligus contoh untuk mempelopori perusahaan-perusahaan untuk peduli mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya."Ucap Baenuri.Kepada berita ekspos. Com

"Kami atas nama pemerintah desa dan seluruh masyarakat desa cimanggu ucapan Terima kasih yang  sebesar-besarnya kepada PT telkom, Semoga dengan hadirnya jembatan ini, bisa di rasakan manfaatnya oleh warga masyarakat terlebih untuk memudahkan dan memperlancar akses transportasi perekonomian masyarakat. 

Tak lupa kami juga ucapkan Terima kasih kepada rengrengan perangkat dan lembaga desa juga masyarakat yang selama ini telah banyak membantu suport baik itu pikiran material maupun tenaga dalam pelaksanaan pembangunan jembatan dengan bergotong royong bersama merealisasikan bantuan dari PT telkom. "Ringkas nya. 

Di tempat yang sama Officer (CDC) PT telkom, Yuda mulyana mengatakan, Bantuan pembangunan jembatan gantung di desa cimanggu ini salah satu upaya PT telkom untuk berkontribusi sebagai perhatian kepada masyarakat, 

“Untuk itu kami juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pembangunan jembatan ini. Selanjutnya kami berharap agar masyarakat nantinya bersama-sama untuk memeliharanya agar jembatan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama,

 PT telkom Hanya bisa bantu membangun sarana prasarana nya saja, "Jadi untuk kedepan nya jika hasil pembangunan ini ingin tetap bangus, kami serahkan tinggal bagai mana masyarakat memeliharanya di rawat dengan baik agar jembatan ini tetap kokoh, supaya nantinya bisa menjadi akses untuk menghidupkan konektivitas antar warga dalam menjalankan roda perekonomian."Pungkas nya. 

OIS/ Ade.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||