Breaking News

TIM KELURAHAN CIPARGI BERSAMA KARANG TARUNA, KELURAHAN BERSIHKAN TAMAN ANGGALENA.




BOGOR, beritaekspos.com -
Guna menjaga kebersihan lingkungan dan menggerakan kepedulian masyarakat akan kebersihan Tim Kelurahan, Ciparigi bersama  Tim dari Karang taruna Kelurahan, mengadakan rutinitas Jum'at bersih bertempat  bunderan taman Situ anggalena Air mancur, di RT 01/RW 12, Jum'at.(13/3/2021).

Sekretaris Lurah (Seklur) Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara ,Ahnimsutangyat dalam paparanya mengatakan setiap hari Jumat kita selalu mengadakan rutinitas, kerjabakti, dilingkungan Kelurahan Ciparigi.
 Dimana kerja bakti hari ini melibatkan tim dari Kelurahan Cipargi bersama Tim Karang taruna Cipargi ungkapnya.

Ahnimsutangyat menambahkan tim Kelurahan bersama tim karang taruna Kelurahan, Cipargi Jumat sekarang membersihkan Taman Anggalena,tepatnya di  wilayah RT 01/12. dimana bundaran  taman Anggalena  saat ini kelihatan nya seperti sangat kumuh, Kalau diBersihkan taman ini akan indah dipandang .dan warga masyarakat kalau bermain di bunderan taman Anggalena akan semakin betah kalau tam ini bersih, katanya.

Hari ini bukan hanya kerja bakti lingkungan  saja akan tetapi, di RW 07,ada kegiatan PSN    karena kaitan yang terkena DBD, adalaporan warga masyarakat,dan kita sigap langsung bergerak kelokasi kami kordinasi dengan RT RW kader posyandu Cipargi untuk membersihkan lingkungan supaya tidak ada jentik nyamuk bila perlu nanti kita adakan penyemprotan poging, jelasnya.

"Dirinya juga meminta kepada seluruh elemen untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing."

Melalui Gerakan Jumat Bersih pada setiap hariJumat  di Kelurahan Ciparigi Sekretaris Kelurahan mengajak semua pihak untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan serta persoalan sampah.dan "apa yang sudah di tanamkan Oleh Wali Kota Bogor, kita bersama menjaga meneruskan dan tetu menjaga kebersihan Kota Bogor," ucapnya.

“Sehingga dengan kita peduli kebersihan dan sampah, kita akan menjaga alam, menjaga lingkungan, dan ini semua tergantung pada diri kita masing-masing. Maka Jum'at bersih ini kita bersama-sama untuk bisa menjaga lingkungan,” pungkasnya.

Bambang/Sepniko.

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||