Breaking News

Ratusan ASN dan Aparatur Pemerintahan Desa di Cikembar Sukabumi,Laksanakan Vaksinasi



 
SUKABUMI, beritaekspos.com -
Sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, bahwa pelaksanaan suntik Vaksinasi di Kecamatan Cikembar di laksanakan senin (15/03/2021).

Sebanyak (249) orang yang hari ini melaksanakan suntik vaksin, yang terdiri dari pegawai kecamatan para kepala desa (kades) jajaran perangkat desa, Lembaga keagamaan, para guru, pendamping desa dan kader (PKK),"Ucap Camat cikembar, Tamtam Alamsyah, Kepada berita ekspos. Com

Tamtam mengatakan, Pelaksanaan vaksin di wilayah kecamatan Cikembar di awali oleh pegawai kantor keCamatan Cikembar berjumlah (20) orang, pelaksanaan vaksin terbagi empat titik pelayanan, Pertama di aula kecamatan cikembar, di ruang perpustakaam, di aula kantor desa cikembar,  dan di (GOR PGRI) cikembar. 



"Saya, yang pertama di suntik vaksin dan alhamdulillah lancar, baik sebelum di vaksin maupun sesudah di vaksin sampai saat ini tidak ada keluhan semua berjalan aman dan tertib," Tutur nya. 

Ia menjelaskan, Dalam pelayanan vaksin ini Mudah-mudahan dari jumlah (249) orang  ini bisa Melaksanakan, Mesti tadi dari hasil pemeriksaan yang di lakukan tim tenaga kesehatan (nakes) puskesmas Cikembar, ada beberapa orang yang kondisi badan nya tidak menunjang sehingga tidak di lakukan vaksin, 

Bagi yang sudah melaksanakan vaksin jangan lupa 14 hari setelah hari ini, mereka harus melaksanakan vaksin kembali. Dan mereka harus bisa menyampaikan sekaligus memberikan motivasi  kepada masyarakat."Papar nya. 

"Kami berterima kasih kepada jajran perangkat desa, mereka merupakan garda terdepan dalam pelayanan masyarakat dan mendapat vaksin adalah sebuah keharusan supaya dapat terhindar dari penyebaran covid-19 dengan tetap menjaga kesehatan. 

"Untuk itu kami atas nama pemerintah kecamatan Cikembar, harus jadi pelopor dalam pelaksanaan vaksin ini, agar masyarakat percaya dan tidak takut untuk di vaksin, sehingga kedepan masyarakat siap untuk di vaksin.Pungkas nya.

OIS /Ade
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||