Breaking News

Pertama Kalinya Bupati Cellica dan Wabup Aep Memberikan Pidatonya di Hadapan DPRD Kab. Karawang




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Untuk pertama kalinya, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati Karawang,‎ H. Aep Syaepuloh SE memberikan pidatonya dihadapan anggota DPRD Karawang, di Gedung Paripurna DPRD Karawang, Jumat 5 Maret 2021.

Bagi Wakil Bupati Karawang, momentum pidato di Gedung Paripurna merupakan yang pertama kali ia lakukan. Dalam pidatonya, ia memperkenalkan diri di hadapan anggota DPRD yang hadir dan dihadapan seluruh Kepala OPD dan Forkompimda Karawang.

H. Aep mengucapkan terima kasih bahwa dirinya diterima dengan baik oleh anggota DPRD. Tak lupa, ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan ia dan Bupati Cellica ‎untuk memimpin Karawang.


Wabup berkomitmen akan membantu Bupati Karawang untuk menunaikan ‎sejumlah tujuan yakni sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi kreatif, enterpreneur, UMKM, Ketenagakerjaan serta menggali potensi pariwisata lokal.

Sesuai dengan amanat Undang-undang nomor 23 Tahun 2014, H. Aep mengatakan dirinya selaku wabup memiliki tugas membantu Bupati dalam memimpin pelaksanaan urusan pemerintahan, memantau dan mengevaluasi urusan pemerintah daerah.
.
"Saya juga memiliki tugas memberikan saran dan pertimbangan kepada ibu bupati dalam pelaksanaan pemerintahan daerah," ujarnya.

Sementara, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyampaikan ia meminta dukungan dari DPRD Karawang untuk bisa menyelesaikan program-program politik dirinya bersama Wabup Karawang 5 tahun ke depan. 

(red)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||