Breaking News

290 KARYAWAN PERUMDA TIRTA JAYA MANDIRI, KABUPATEN SUKABUMI LAKSANAKAN VAKSINASI




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Vaksinasi Covid – 19 di lingkungan  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi dilaksanakan pada hari Jumat 5 Maret 2021 di aula ruangan PDAM jalan raya Cihelang,  Karang tengah,pada vaksinasi kali ini ditargetkan 290 orang mendapatkan vaksinasi covid – 19.

Menurut Dodi Darmansyah Kepala Kepegawaian Perumda Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi dalam paparanya mengatakan, VAKSINASI covid – 19 kali ini, melibatkan  290 Karyawan terdiri dari, Direktur Umum,, Pegawai tetap,, Pegawai Kontrak,sama tenaga Harian, semua  pegawai Perumda Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi, akan mendapatkan vaksinasi covid – 19.

Lanjut Dodi Alhamdulillah semuanya hari ini, Karyawan Perumda Tirta Jaya Mandiri di Vaksinasi gunanya untuk meningkatkan Imun kekebalan tubuh dari Virus Covid 19,
ada sebagian karyawan tidak di VAKSINASI alasan karena mereka sedang ke adaan sakit tapi insyaallah yang tidak di VAKSINASI hari ini ada ditahap ke 2 dua minggu dari sekarang ungkapnya.

Dodi menambahkan mudah -mudahan dengan adanya VAKSINASI sekarang, seluruh Karyawan Perumda Tirta Jaya Mandiri,bisa terhindar dari bahaya Virus Covid 19/ Corona, pelaksanaan Vaksinasi,di Perumda Tirta Jaya Mandiri  di mulai dari jam 11 wib,siang karena menunggu dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi,dan tidak menutup kemungkinan akan sampai larut malam..

Dari 290 Orang Karyawan  ada yang tertunda tidak di Vaksinasi alasan nya karena sakit, awalnya kita kan di periksa dulu, kalau untuk orang yang sakit tidak bisa,  kemungkinan di VAKSINASI nya ditahap ke 2, pungkas Dodi kepada para awak media.

OIS

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||