Breaking News

H.Casmita Kades Jatisari Mengajak Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dimomentum Hari Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun



Karawang, beritaekspos.com - Antusiasme masyarakat Desa Jatisari Karawang Jawa Barat menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun dapat terlihat diberbagai pelosok Desa Jatisari. Seluruh masyarakat bergembira menyambut hari kemerdekaan bangsa Indonesia dengan suka cita dikegiatan agustusan.

Dengan berbagai kegiatan agustusan telah dilakukan oleh warga. Seperti halnya kegiatan olah raga senam bersama memakai seragam kaos merah putih. Serta menghias disetiap pelosok gang dan wilayah RT  penuh dengan warna merah putih.

Kepala Desa Jatisari ,H.Casmita merasa bangga atas kesadaran semua warga untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun dengan memasang lampu hias. Sehingga pada malam hari  disetiap gang dengan gemerlapnya lampu hias kemerdekaan RI.

"Terima kasih pada semua warga Desa Jatisari yang berperan aktif dalam semarak HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun,"katanya pada beritaekspos.com,Minggu(16/8) di kediamannya

Dikatakan H.Casmita,melalui momentum hari kemerdekaan republik Indonesia. Masyarakat diajak agar setiap menyambut HUT kemerdekaan Indonesia dengan cara memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Jaga persatuan dan kesatuan bangsa melalui hari kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai," pungkasnya (dej/Egi)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||