Breaking News

Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun Maju Terus Bangsa Indonesia





Karawang, beritaekspos.com - Masyarakat Desa Barugbug Kecamata J atisari Kararpwang Jawa Barat antusias sambut  HUT Kemerdekaahn RIke 75 tahun. Terlihat diberbagai pelosok desa ornamen bendera merah putih semarak menghiasi kemeriahan HUT kemerdekaan RI.

Rasa patriotisme cinta tahati p
mnah air dan bangsa dari kalangan masyarakat desa sangat tinggi. Sehingga semua masyarakat ikut berpartisipasi sambut gebyar kemerdekaan bangsa Indonesia.

Kepala Desa Barugbug,Suhatip merasa bangga terhadap masyarakat yang telah antusiasme sambut gebyar HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun. Meskipun dalam kondisi ditengah pandemi Covid 19. Namun masyarakat tetap semangat gebyar kan hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indobesia(NKRI) meskipun dengan cara sederhana.

"Atas nama pemerintahan Desa Barugbug ,saya haturkan banyak terima kasih pada seluruh masyarakat yang telah menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun,'katanya

Ia juga berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga protokoler kesehatan saat masa pandemi Covid 19 saat merayakan hari kemerdekaan RI agar tidak terpapar dari penyakit wabah Corona.

'Jaga kesehatan dan tetap waspada  pada saat rayakan HUT kemerdekaan RI. Semua warga pasti bahagia saat merayakan agustusan 17  Agustus 2020 meskipun tidak semeriah tahun sebelumnya,"tandasnya

Ia juga tidak lupa mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia. Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang besar, keberagaman antar suku bangsa perlu terus dijaga agar persatuan dan kesatuan bangsa tetap menjadi perekat nilai-nilai kebangsaan.

"Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 75 tahun. Sukses dan jaya terus bangsa Indonesia,"pungkasnya(dej)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||