Breaking News

Kades Cikalongsari,Endang Sugiarto Apresiasi Warga Sambut HUT Kemerdekaan RIi Ke 75 Tahun




Karawang, beritaekspos.com - Masyarakat Desa Cikalongsari Kecamatan Jatisari Karawangg Jawa Barat antusias s ambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun. Meskipun tidak semeriah seperti tahun sebelumnya menyambut HUT Kemerdekaan RI. Namun masyarakat tetap semangat meriahkan hari Kemerdekaan dengan sederhana.

Kepala Desa Cikalongsari Kecamatan Jatisari Karawang ,Endang Sugiarto maenyampaikan terima kasih banyak pada seluruh masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun.

"Meskipun ditengah kondisi pandemi Covid 19. Antusias warga menyambut hari kemerdekaan RI patut diberipresiasi yang luar biasa. Yakni menghias jalan dan gang dengan lamgpu hias dengan biaya sendiri dari warga. Serta memasang berbagai atribut bendera merah putih,"katanya pada media online beritaekspos.com,Minggu (16/8/2020)

Dikatakan kades Endang,cinta tanah air dan bangsa Indonesia sudah terpatri dengan kuat di tengah masyarakat. Sehingga setiap jelang hari kemerdekaan RI setiap tahunnya. Masyarakatr dengan suka cita meriahkan HUT kemerdekaan RI dengan berbagai cara. 

"Saya bangga patriotisme warga sangat tinggi. Kesadararan berbangsa dan bernegaranya. Setiap jelang hari kemerdekaan Indonesia selalu meriah dengan berbagai kegiaatan Agustusan,"pungkasnya(dej/Egi)

BACA JUGA BERITA LAINNYA