Breaking News

Desa pangulah selatan adakan berbagai macam lomba agustusan di tengah pademi covid 19



Karawang, beritaekspos.com - karawang setiap tahun hari kemerdekaan  Republik indonesia dirayakan dengan melaksanakan upacara bendera, setiap tanggal 17 agustus, perayaan HUT RI ke 75  selalu indentik dengan suasan meriah, mulai dari dekorasi 17 agustus, hiasan bendera merah putih terpasang di tempat publik ( 17/08/20 ).

Namun, 17 agustus tahun 2020 ini nampaknya agak sedikit berbeda lantaran adanya pademi covid 19 yang melanda di seluruh dunia, termasuk indonesia.

Lombah khas 17 agustusan mungkin memang tak bisa dirayakan seperti tahun sebelumnya, dan bahkan dengan kegiatan - kegiatan lainnya yang tak kalah menyenangkan.

Tapi, masih banyak hal yang masih dilakukan oleh masyarakat desa pangulah selatan kampung gandoang kecamatan kota baru melakukan berbagai macam lomba 17 agustus yang di ikuti oleh para ibu - ibu, khususnya untuk perlombaan tingkat dewasa dan berlombaan anak - anak.

Dan bahkan salah satu warga yang mengikuti lomba HUT RI ke 75 yang masih semangat , sebut aja namanya ma'Atin sebagai perseta lomba menjelaskan lomba yang di ikuti lomba masukan paku ke dalam botol dan lomba tarik tambang serta pertandingan bola pake terong." jawabnya. 

( par)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||