Breaking News

KELUARGA BESAR MGI BANDUNG- SUKABUMI GELAR ACARA HALAL BIHALAL



CIANJUR, beritaekspos.com - 
Dalam rangka silaturahmi keluarga besar MGI Bandung -Sukabumi  sudah rutin setiap tahun sehabis idul Fitri mengadakan halal bihalal  bertempat di vila prinses Sukabumi di jln raya Karawang Kabupaten Sukabumi,sabtu (4/5/ 2024).

Menurut ketua paguyuban Bapak Ajat Sudrajat menyampaikan dengan diadakan nya halal bihalal intinya guna  mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi, di antara sesama Crew MGI Bandung -Sukabumi dalam acara halal bihalal menurut nya langsung melaksanakan  rapat serta di langsungkan ada pembuka'an arisan yang ke satu," ungkapnya.

Alhmdulillah yang ikut arisan ada 66 anggota masing-masing anggota  dikenakan biaya Rp 150.,/Minggu jadi sekali pembukaan arisan tiga orang yang keluar dari setiap kali kocokan,semoga crew MGI Bandung -Sukabumi selalu kompak dan selalu menjaga silaturahmi di antara sesama pengurus," ucapnya.  

Di akhir acara halal bihalal Ketua paguyuban Ajat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Crew MGI Bandung -Sukabumi yang telah menyisihkan waktunya untuk hadir dalam acara halal bihalal, tersebut dan memohon maaf atas nama pimpinan apabila dalam acara tersebut ada yang kurang/tidak sesuai dengan apa yang diharapkan," tandasnya.

(Wan) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA