Breaking News

Bantu Wujudkan Pembangunan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Bersama Warga Laksanakan Karbak





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka mewujudkan program pembangunan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar, Sertu Uun M.A,  melaksanakan karya bakti (Karbak) membantu warga rabat beton jalan lingkungan.

Rabat beton Jalan lingkungan berlokasi di Kampung Cilaban RT 03/04 Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (04/05/24).

Sertu Uun M.A menyampaikan, kegiatan Karbak pembangunan rabat beton jalan lingkungan tepatnya di Kampung Cilaban Desa Cimanggu yang di kerjakan oleh swadaya masyarakat.

"Kehadiran Babinsa tentunya sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian terhadap segala pembangunan di masyarakat,"Kata Sertu Uun kepada beritaekspos.com Sabtu (04/05/24).

Ia mengatakan, pembangunan ini, tentunya untuk pemerataan infrastruktur di wilayah desa sehingga masyarakat tidak lagi kesulitan dalam menjalankan aktifitas sehar-hari.

"Babinsa akan selalu hadir membantu masyarakat dalam segala kegiatan, kami harap kehadiran Babinsa bisa menjadi penyemangat dan meningkatkan kebersamaan serta kekompakan warga dalam mewujudkan segala pembangunan,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA