Breaking News

Pasca Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Pemdes Tanjung Rasa Kidul Gelar Halal Bihalal.



SUBANG, beritaekspos.com - 
Pemerintah Desa Tanjung Rasa kidul Kecamatan Patokbesi Kabupaten Subang, mengadakan kegiatan Halal Bihalal di hari kelima usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H,yang berlangsung di aula kantor desa setempat,pada Senin (15/04/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh perangkat Desa Tanjung Rasa Kidul,BPD,RT/RW,Tim penggerak Pemberdayaan masyarakat dan Kesejahteraan Keluarga,Tokoh Agama, Tokoh masyarakat.
Didi Rohadi ; Kepala Desa Tanjung Rasa Kidul

Dalam kesempatan itu Kades Tanjung Rasa kidul, Didi Rohadi menuturkan saat dijumpai awak media,halal bihalal pasca idul fitri merupakan bagian dalam merawat, kebersamaan aparatur dan staf perangkat desa bersama unsur lain sebagai penggerak pemerintahan desa.

Alhamdulillah,setelah libur Hari Raya Idul Fitri,kami adakan acara halalbihalal yang sederhana,untuk memperkuat kekeluargaan dan merawat,seluruh pegawai yang ada didesa kami.ucapnya

Dirinya berharap,agar usai Hari Raya Idul Fitri ini seluruh perangkat desa dapat lebih kompak  dan semangat,dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kesejahteraan,sehingga dapat bersama sama membangun desa dengan penuh semangat,agar desa tanjung rasa kidul menjadi desa yang maju dan bermartabat.harapnya

(Jajang S) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA