Breaking News

Distrik 013 AMS Kota Sukabumi Konsolidasi Organisasi Bentuk 6 Lembaga AMS Dan Halal Bihalal




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Distrik 013, AMS Kota Sukabumi gelar konsolidasi organisasi, pembentukan 6 lembaga, Gada AMS, Ima AMS, puragabaya, Pitaloka AMS, Rescue AMS, Ampar jagat AMS sekaligus mengadakan acara halal bihalal bertempat di jalan Ciwangi, Gunung Parang Kota Sukabumi,senin 15/4/2024.


Hadir dalam acara halal bihalal tersebut seluruh pengurus Distrik 013 AMS Kota Sukabumi dan seluruh ketua 6 lembaga AMS.

Ketua Plt Distrik 013 AMS Kota Sukabumi H.Deni Sukarya menyampaikan Alhamdulillah hari distrik 013 AMS Kota Sukabumi menggelar konsolidasi organisasi pembentukan 6 lembaga AMS sekaligus perlengkapan administrasi dan  memberikan arahan-arahan dan ini sesuai arahan dari ketua AMS Puser," ungkapnya.
  
Selain konsolidasi organisasi menurut Deni, sekaligus mengadakan acara halal bihalal, karena  masih dalam suasana hari Raya idul Fitri, Alhamdulillah seluruh pengurus Distrik 013 AMS maupun para ketua 6 lembaga semuanya bisa hadir, ada pun yg tidak bisa hadir hari ini mungkin ada kepentingan keluarga," ucapnya.

Dan kami juga mengharapkan baik kepada pengurus Distrik 013 AMS maupun kepada seluruh ketua lembaga yg sudah di bentuk mari kita   bekerja sama untuk  membesarkan lembaga AMS agar AMS Kota Sukabumi kedepannya semakin besar dan semakin maju intinya Marwah AMS bisa hidup kembali khusus nya di kota Sukabumi," ucap Deni kepada Beritaeskpos. com.

Senada disampaikan oleh Ketua Pitaloka AMS Kota Sukabumi Mamih Deudeu, dengan terbentuknya 6 lembaga AMS ini tentunya kami sepakat ingin selalu bekerja sama, dalam hal apapun untuk kebaikan dan kemajuan AMS,dan kami semua siap untuk menjaga nama Marwah lembaga AMS ini," tuturnya.

Karena kami semua punya keinginan AMS Kota Sukabumi harus jauh lebih besar dari AMS yg ada di Kota lain.

Ditempat yang sama ketua Gada AMS Yudi Onyeh  dan Ketua Ampar Jagat Micky menambahkan,  bulan kemarin kami sudah membuat program bekerja sama dengan Pitaloka AMS, menurut nya kegiatan tersebut bukan hanya nilai yg di dapat melainkan kebarokahan nya.

Lebih jauh nya Yudi Onyeh mengatakan  bahwa AMS ini rumah besar nya anak - anak Sunda, kami berharap AMS Kota Sukabumi lebih maju lagi apalagi sekarang di topang oleh 6 lembaga yang Siap membesarkan AMS Kota Sukabumi, pokoknya bravo AMS,kami akan selalu menjaga Marwah organisasi AMS, agar organisasi AMS Kota Sukabumi semakin besar dan semakin maju," pungkas Yudi Onyeh.

Jurnalis ; Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA