Breaking News

Jalin Silaturahmi di Momen Idul Fitri, Serka Rusman Gani Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Para Ketua RW





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Masih dalam suasana momen idul Fitri, Babinsa Desa Sukamulya anggota Koramil 0607-08/Cikembar Serka Rusman Gani melaksanakan Komsos bersama para Ketua RW di wilayah Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (15/04/24).

Serka Rusman Gani mengatakan, Komsos bersama para ketua RW wilayah binaan dalam rangka menjalin silaturahmi di suasana momen idul Fitri 1445 H tahun 2024.

"Momen ini kita jadikan untuk saling maaf memaafkan sekaligus sebagai sarana untuk komunikasi bersama para ketua RW di wilayah binaan,"Kata Serka Rusman Gani kepada beritaekspos.com Senin (15/04/24).

Ia menyampaikan, dalam komsos ini, Babinsa selalu mencari informasi terkait perkembangan situasi kondisi wilayah binaan dengan menanyakan langsung kepada para ketua RW.

"Dalam kesempatan ini, kami menyampaikan pesan kepada ketua RW agar selalu menghimbau warganya yang akan mudik atau yang akan liburan idul Fitri supaya lebih hati-hati dan memperhatikan keselamatan saat berkendara di jalan."Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA