Breaking News

Kepala Desa Tanjung Bersama Perangkat Desa Laksanakan Jum'at Bersih (Jumsih)



KARAWANG, beritaekspos.com – 
Pemerintah Desa Tanjung Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang, Melakukan Jum'at bersih (Jumsih) di lingkungan Desa Tanjung. Jum'at 19 Apr 2024.

Kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) kali ini dilaksanakan wilayah lingkungan Desa Tanjung bersama Perangkat Desa, RT, RW, dan yang lainnya. 

Menurut Kepala Desa Tanjung Nita menyampaikan, Kegiatan bersih-bersih dan gotong royong dilaksanakan setiap hari jumat dengan bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan Kantor Desa Tanjung maupun lingkungan sekitar masyarakat sehingga lingkungan terasa nyaman, sehat dan terhindar dari wabah penyakit.

Nita juga mengatakan bahwa dengan kegiatan jumat bersih kali ini  diharapkan bisa memotivasi warga Desa Tanjung agar senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan sekitar karena dengan adanya kebersihan akan menciptakan keindahan dan kenyamanan.

“Kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama dilingkungan sekitar senantiasa selalu diingatkan kembali kepada masyarakat Desa Tanjung bahwa kebersihan merupakan sebagai dari iman, maka dalam hal itu kebersihan lingkungan di sekitar masyarakat merupakan tanggung jawab bersama untuk terus dijaga agar terciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan aman.” Pungkas Kades Tanjung

(Egi) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA