Breaking News

Setelah Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri, SMA Negeri 1 Talagasari Gelar Halal Bihalal





KARAWANG, beritaekspos.com - 
SMA Negeri 1 Talagasari usai pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri melaksanakan Halal Bihalal di halaman sekolah.

Kegiatan halal bihalal disambut antusias para siswa siswi dengan penuh suka cita. Momen bermanfaat dan berkumpul bersama tak pernah terlewat dalam menyambut makna Idul Fitri.

Seperti halnya yang digelar di SMA Negeri 1 Talagasari Jalan raya SyehQuro Desa Talagamulya Kecamatan Talagasari Kabupaten Karawang Jawa Barat Jum’at ( 19/04/2024 ).

Menurut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Talagasari R. H. Eman Sulaeman menyampaikan, bagi sekolah SMA Negeri 1 Telagasari gelar halal bihalal yang di warnai oleh saling bersalam-salaman antara pengurus sekolah, guru dan siswa siswi memiliki nilai edukatif sangat penting.

“Kegiatan halal bihalal ini  menjadi momen yang sangat membahagiakan karena dapat berkumpul kembali dan saling memaafkan setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama sebulan penuh.

”R. H. Eman Sulaeman juga mengatakan selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Telagasari. Dengan melalui acara halal bihalal ini semoga dapat mempererat tali silaturrahmi dan rasa persaudaran, diampuni segala dosa, dan membawa berkah kepada kita semua.” Ujar nya

(Egi) 



BACA JUGA BERITA LAINNYA