Breaking News

Bersama Pemdes dan tokoh agama, Sertu Asep Rahmat Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Hadiri Halal Bihalal




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sertu Asep Rahmat Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar menghadiri Undangan halal bihalal bersama pemerintah desa, tokoh agama, di Masjid Jami Nurul Huda Desa Bojongraharja Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/04/24).

Sertu Asep Rahmat menyampaikan, kegiatan halal bihalal digelar seusai melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Jami Nurul Huda wilayah desa binaan.

"Kegiatan halal bihalal ini diadakan oleh pengurus masjid dengan mengundang pemerintah desa,  tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar."Kata Sertu Asep Rahmat kepada beritaekspos.com Jumat (19/04/24).

Menurut Sertu Asep, kegiatan halal bihalal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara unsur pemerintah dan warga desa binaan.

Selaku Babinsa kami menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi dengan semua lapisan yang ada Diwilayah binaan.

“Halal bihalal ini meski dilaksanakan dengan sederhana, namun ini membawa nuansa kebersamaan yang erat,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA