Breaking News

Penutupan HPN Wali Kota Sukabumi Menyebut "Dengan Kebersamaan Kita Bangun Hal Yg Positif




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Persatuan Wartawan Indonesia PWI Kota Sukabumi gelar puncak acara Hari Pres Nasional (HPN) dari berbagai rangkaian kegiatan, dari 9 pebuari sampai 6 Maret,diakhiri dengan bakti sosial Donor darah dan pembagian piala Serta uang pembinaan bertempat di Gd Pusat Kajian Islam Islamic Center Cikole Kota Sukabumi.

Hadir dalam acara puncak acara HPN Kota Sukabumi, Forkopimda, Ketua PWI Jabar, Pimpinan Pondok Pesantren Al- Fath KH. Fajar Laksana , Ketua Baznas, Ketua MUI, Kepala BPJS,Perwakilan dari SMA-SMK Se-kota Sukabumi, Mahasiswa, serta tamu undangan lainnya,

Hal itu dikatakan Walikota Sukabumi Achmad Fahmi saat penutupan puncak Acara Hari Pers Nasional PWI Kota Sukabumi di gedung Islamic center kecamatan Cikole,"kepada Beritaekspos.com Senin (06/03/2023).

Wali Kota Sukabumi H Ahmad Fahmi mengatakan,Alhamdulillah dari seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses,tentunya sejak awal juga saya sampaikan, antara pemerintah,dan media antara komponen -komponen lainnya harus terjalin sinergitas yang baik, dan tadi ketua PWI sudah menyampaikan dalam sambutannya, bagaimana kita menghadapi tantangan media kedepan adalah untuk mengkanter informasi- informasi yang sifatnya Berita Hoax, ini tentunya tantangan kita bersama," ungkapnya.

Jadi saya mengajak mari teman -teman, yang tergabung dalam PWI khususnya, kita memberikan informasi-informasi yang sifatnya edukatif, informasi yang sifatnya rekreatif, dan juga informasi yang sifatnya memberikan motivasi kepada warga masyarakat. 

Karena media mempunyai peran berdasar dan terbaik dalam membangun sebuah opini, saya ingin Sukabumi yang sampai saat ini tetap dalam keadaan kondusif mari sama -sama kita jaga kondusifitas nya," ucapnya.

Masih kata Wali Kota Sukabumi InsyaAllah sebagaimana seringkali saya sampaikan dalam berbagai kesempatan, kebersamaan lah yang membuat kita menjadi hebat, dan persatuan lah yang membuat kita kuat, akan kita wujudkan antara pemerintah, unsur forkopimda, para Alim Ulama juga para pemangku kepentingan yang lain, bersama teman -teman media yang berada di bawah PWI khususnya. 

 Mari sama -sama kita hadirkan informasi-informasi terbaik untuk masyarakat Kota Sukabumi , insyaallah dengan kebersamaan kita akan bangun berbagai hal -hal yang positif ke depan nya," pungkasnya. 
 
OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA