Breaking News

Murid kelas V SDN Karang Tengah Zahira Ramadhani Mengikuti Pestival Bahasa Ibu Katagori Biantara




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Salah satu siswi SDN Karang Tengah   Nagrak Cianjur bernama zahira ramadhani, putri dari Bripka Despi Yandi Kartahilah mengikuti lomba jenjang tingkat SDN dengan katagori Biantara festival Tunas Bahasa  Ibu bertempat di SDN  Ibu Jenab 2,selasa (28/2/2023).

Perwakilan kelas SDN Karang Tengah Nagrak  ada yg mmengikuti perlombaan , mendongeng dan Biantara bahasa ibu serta mengikuti lomba lainya. 

Zahira Ramadhani mengatakan, perlombaan ini berkaitan dengan literasi diharapkan dapat menumbuh kembangkan minat dan baca murid, serta merefleksikan agar tetap semangat belajar.

Masih menurut Zahira melalui kegiatan pestival bahasa Ibu tentunya Sekolah memberikan fasilitas untuk membaca bagi teman teman di kelasnya masing-masing, pokoknya saya merasa puas hari ini walaupun tidak mendapatkan Piala itung-itung belajar," tuturnya.

Menurut salah seorang orang tua murid  Bu Jesi  mengatakan Diharapkan dalam pestival bahasa Ibu,ini  semua anak-anak bisa memiliki semangat dalam membaca  bisa meningkat, antusias belajar murid lebih meningkat setelah mengikuti pestival Tunas Bahasa Ibu ini," pungkasnya.

Firman/ Jesi

BACA JUGA BERITA LAINNYA