Breaking News

Wujud Kebersamaan Solidaritas DPC PWRI Kab. Sukabumi Terhadap Korban Bencana Kab Cianjur




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Wujud kebersamaan solidaritas DPC PWRI Kab. Sukabumi terhadap musibah bencana Cianjur, Senin 28 November 2022.

Saya selaku Ketua DPC PWRI Kab Sukabumi ikut merasakan prihatin dengan adanya musibah yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di kabupaten Cianjur.

Maka hari ini saya selaku ketua DPC PWRI kab Sukabumi beserta jajaran menujukan bentuk karya nyata bagaimana tersentuh nya kita untuk memberikan karya nyata supaya bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam.

Dengan adanya bantuan yg sudah diberikan oleh DPC PWRI Kab Sukabumi bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah,"Ucap ketua DPC PWRI kab Sukabumi

Bung Luthfi Yahya selaku ketua DPC PWRI kab Sukabumi mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua masyarakat kabupaten Sukabumi yang sudah mempercayakan kepada DPC PWRI untuk menyampaikan semua bantuan yang berbentuk materi maupun sumbangan dengan bentuk lainnya.

Semua bentuk bantuan yang di serahkan DPC PWRI kab Sukabumi sudah di terima oleh ketua DPD PWRI Kab. Cianjur, Yang mana nantinya semua bentuk bantuan dari PWRI Sukabumi akan di salurkan bersama kepada saudara-saudara yang terkena musibah bencana alam," tutupnya.

Endang

BACA JUGA BERITA LAINNYA