Breaking News

Pekerjaan Turap di Desa Mekarasih, Tanpa Papan Informasi dan Tidak Ada Pengawasan Dari Dinas PUPR




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Pekerjaan turap yang ada di Dusun Karajan Il Desa Mekar Asih Kecamatan Banyusari diduga kurang pengawasan dari Dinas terkait. Hasil  temuan  dilapangan salah satu tim media bahwasaya  pekerjaan   proyek turap diduga sudah  menyalahi aturan  yang  sudah  ditentukan  oleh  Dinas  PUPR  pekerjaan  proyek tersebut dan sudah berjalan  3 hari  sedangkan  belum  ada  spek atau  RAB nya , proyek  tersebut  sudah dikerjakan ( curistar).

Awak media mencoba kofirmasi   dengan  salah satu  pekerja proyek inisial H iya mengatakan, bahwasannya  pekerjaan  turap  tersebut  milik  Sobirin   selaku   pemborong proyek, dan dari pengawas Dinas  jarang ada  kelokasi proyek ,  apalagi sebagai  Dinas  PUPR  yang  seharusnya benar  benar  diawasi  oleh  pihak pengawasan  dari dinas  PUPR   Kabupaten  Karawag ,” ungkap  (H), 24/11/2022.

Tugas  dan poksi  nya   seorang  pengawasan  dari  Dinas PUPR  harus  bertanggung  jawab  adanya  pekerjaan  proyek  dinas tersebut ,  harus benar  benar  diawasi jangan  asal  jadi untuk merauk  keuntungan.

Selain itu Dinas  PUPR   bersamaan  dengan  salah satunya  tugas perencanaan, jadi jangan  tinggal  diam  harus turun  kelapangan surpey proyek pekerjaan  tersebut karena  itu menjadi  tanggung jawab  seorang   pagawai Dinas    sesuai  dengan   poksinya masing  masing.

Maka dari itu merasa  curiga   ada apa diantara  pemborong  dengan Dinas  PUPR  atau  sebagai pengawasan  di lapangan , karena setiap  proyek  Dinas  PUPR banyak  kejanggalan  yang dilihat oleh awak media, ini ada apa tidak  ada peneguran  dari pihak  Dinas dan ini proyek pemerintah, anggaran  pembelanjaan  Negara bukan  proyek  milik pribadi.

Sementara sampai berita diterbitkan awak media belum mendapat keterangan dari pihak Dinas PUPR Kabupaten Karawang.

Egi

BACA JUGA BERITA LAINNYA