Breaking News

P4S SUKABUMI GELAR PENGGALANGAN DANA DI PASAR CISAAT,"DI INISIASI ELVIANA ENTERTAINMENT




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Untuk meringankan beban dan membantu yg saat ini terkena musibah gempa 5,6 di Kabupaten Cianjur Paguyuban seniman seniwati Sauyunan Sukabumi (P4S ) menggelar acara galang dana di Pasar Cisaat,sabtu ( 26/11/2022).

Acara donasi yg di inisiasi oleh Elviana entertainment dan P4S Sukabumi, dihadiri oleh pembina Elviana entertainment Bapa Atep DD beserta seluruh jajaran keluarga besar P4S Sukabumi.

Pimpinan Dangdut Elviana entertainment  Ucup Supriatna,Evi Sumanti menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang terjadi di Kabupaten Cianjur. Semoga seluruh korban dalam musibah diterima di sisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," ucapnya.

Kemudian untuk korban luka, ia mengajak seluruh warga Sukabumi  agar sama-sama mendoakan kesembuhan bagi mereka sehingga bisa kembali sehat seperti sedia kala.

Ketua Paguyuban seniman seniwati Sauyunan Sukabumi (P4S) H Iwan Holing menyampaikan tujuan dengan diadakannya penggalangan dana ini tiada lain untuk membantu saudara saudara kita bersama di Kab, Cianjur, yg terkena musibah Gempa, setidaknya bisa  meringankan beban mereka," ungkapnya. 

Untuk penggalangan dana di pasar Cisaat menurut nya, selama dua hari dan nanti akan bergeser ke Naggrak Cibadak, Cirendeu, dan panggeleseran dan ketempat lainya,

Lanjut dia kalau dana yg sudah terkumpul insyaallah kita akan salurkan langsung pada korban yg terdampak,dan kebetulan di Cianjur juga ada saudara -saudara paguyuban yg membutuhkan,dan kita akan memberikan nya.

Lebih lanjut dia mengatakan pertama ucapan terima kasih untuk bos Elviana entertainment,yg telah memberikan Support,kepada pembina Elviana entertainment Bapa Atep DD,  Hj Mamas kang Bayu serta kang Alan dan semua keluarga besar paguyuban seniman seniwati Sauyunan Sukabumi," jelasnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh pembina Musik Dangdut Elviana entertainment Bapa Atep DD, dengan adanya penggalangan dana untuk membantu saudara kita di kabupaten Cianjur setidaknya mengurangi beban mereka, dan saya sendiri sangat mengapresiasi khususnya kepada keluarga besar Paguyuban seniman seniwati Sauyunan Sukabumi (P4S) dan kepada kepada pengelola pasar Cisaat yg telah membantu demi terlaksananya kegiatan penggalangan dana ini," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA