Breaking News

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana Ikuti Acara Penyerahan Hadiah Vaksin Covid-19




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana hadir dalam penyerahan hadiah vaksin Covid-19 bersama Kapolres Karawang di Desa Karanganyar dan Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kamis (12/05/2022) siang. 

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono menyatakan pemerintah pusat memberikan atensi besar untuk kegiatan vaksinasi. Sehingga hari ini di Kabupaten Karawang, melalui Forkopimda dibawah pimpinan Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang juga mendukung percepatan mempercepat vaksinasi, baik itu satu dan tiga. 

“Nah, kemarin pada saat Ramadan, kita Forkopimda atas inisiasi kita bersama. Pertama adalah ingin mengajak masyarakat supaya beramai-ramai supaya vaksin Booster. Kedua, Forkopimda ingin berbagi silaturahmi melalui doorprize-doorprize yang kita siapkan. Alhamdulillah, hari ini, kita bersama bupati mengantarkan ke rumah salah satu masyarakat yang mendapatkan hadiah yaitu Bapak Wasta di Klari, inilah wujud kami pemerintah Forkopimda untuk terus membantu dan dekat dengan masyarakat," jelas Aldi. 

Sementara itu Bupati Cellica menyampailam ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19. 

“Mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya dan juga teman-teman dari TNI yang membantu akselerasi percepatan vaksin di Kabupaten Karawang. Kalau ini kan sebenarnya hanya supaya masyarakat ini percaya dan yakin bahwa vaksin itu aman. Vaksin itu untuk tujuan yang sehat.

Bupati juga turut menanggapi hadiah yang didapat oleh bapak Wasta. Ia menganggap kado istimewa tersebut bagian dari doa doanya. Bagian juga dari jerih payah istrinya sebagai kader untuk mendorong masyarakat untuk percepatan vaksin. 

(red)
BACA JUGA BERITA LAINNYA