Breaking News

Yayasan Sultan KH.Hasanuddin Jalil PKBM Azzahra dan Yayasan Al-kholisoh Resmi Menutup Gelaran Training Of Trainer English Camp,LDKS Serta Pramuka.




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Acara Training of trainer  english camp dan latihan dasar kepemimpinan siswa (LDKS) serta pramuka yang dimulai tanggal 28 desember 2021 Hari ini 4 januari 2022 resmi ditutup.


Acara penutupan bertempat didusun serang Rt 10/05 Desa Mekarjaya Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang. Sungguh acara yang berlangsung sangat meriah betapa sumringah 40 peserta gelaran ini, serta koordinator pelaksana Nahliah S.Pd.i, Merasa puas digelaran puncak training of trainer english camp.dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh acara ini.Ungkap Nahliah


"Sungguh luar biasa dari tanggal 28 sampe 4 januari tahun telah berganti,Alhamdulillah acara ini sukses digelar terimakasih untuk Ketua Yayasan Sultan KH Hasanuddin Jalil, Yayasan Al-kholisoh dan pkbm Azzahra atas kerjasamanya juga memfasilitasi serta mengirimkan anak didiknya untuk menjadi peserta.

Mudah-mudahan dengan berakhirnya acara ini para peserta menjadi mandiri.terimakasih semuanya",Tutup Nahliah_

Ditempat yang sama Ibu siti sohrah s.pd.i Mengatakan, Insyaallah kegiatan ini akan menadi agenda rutin disetiap tahunnya,untuk memotipasi para siswa dalam segala hal edukasi. Tutup ketua yayasan sultan kh.hasanuddin jalil mengakhiri pada beritaekspos.com.

(Nandang J)





BACA JUGA BERITA LAINNYA