Breaking News

Polres Sukabumi Kota Akan Kembali lakukan Gebyar Vaksin Presisi Di Mulai Hari Rabu 5 Desember Selama Tiga Hari




SUKABUMI - beritaekspos.com Akselerasi percepatan vaksinasi terus dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota. Salah satunya melalui kegiatan Gebyar Vaksin yang akan diselenggarakan gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota.

PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, Dikutip dari laman akun media sosial resmi Polres Sukabumi Kota, gebyar vaksin yang akan digelar di gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota tersebut rencananya dilakukan di Gedung Juang '45 Kota Sukabumi, Jalan Veteran II Kelurahan Selabatu Kec. Cikole Kota Sukabumi pada Rabu s/d Jum'at tanggal 5, 6, & 7 Januari 2022 mulai dari jam 08.00 hingga selesai,"bebernya kepada beritaekspos.com.

"Gebyar vaksin tersebut melayani vaksinasi dosis 1 dan 2 menggunakan vaksin jenis Sinovac dan Astrazeneca dengan sasaran hingga 500 peserta dari warga Kota dan Kabupaten Sukabumi maupun luar Daerah.

Sementara itu, PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan, bahwa gebyar vaksin tersebut terselenggara atas kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan RS. Bhayangkara Setukpa Lemdikpol Kota Sukabumi.

"Memang betul, Polres Sukabumi Kota insyaalloh akan selenggarakan gebyar vaksin kembali pada Rabu s/d Jum'at tanggal 5, 6 & 7 Januari 2022 di Gedung Juang '45 Kota Sukabumi Jalan Veteran II Kel. Selabatu Kec. Cikole Kota Sukabumi. Hal ini terselenggara atas kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan RS. Bhayangkara Setukpa Lemdikpol Kota Sukabumi," ujar Astuti Selasa (4/1/2022) sore.

"Selain menargetkan 500 peserta vaksinasi, Polres Sukabumi Kota juga menyiapkan paket sembako bagi para peserta atau warga masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi dan warga luar daerah yang menjalani vaksinasi di gebyar vaksin kali ini," bebernya.

"Hal ini merupakan bentuk apresiasi dari Polres Sukabumi Kota terhadap warga masyarakat yang berperan aktif mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid-19 melalui vaksinasi,"tuturnya.

(Ronald A)

BACA JUGA BERITA LAINNYA