Breaking News

SETIAP MINGGU PERTAMA BAZNAS KOTA SUKABUMI SELALU GELAR' JUMSIH




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
BAZNAS kota Sukabumi gelar Jumsih setiap seminggu sekali di area kantor BAZNAS.

Menurut Wakil Ketua Ade Munhiyar Kegiatan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) setiap hari Jumat  kalau tidak olahraga jalan santai, bersih-bersih jadi seminggu sekali Jumat bersih dan Jumat barokah,"ujarnya kepada beritaekspos.com Jum'at 07/01/22.

Pokoknya Pimpinan BAZNAS seluruhnya turun dan Amilin tanpa terkecuali, jadi bersama-sama kerja Bhakti bareng -bareng setiap hari Jumat,"katanya.

ia menambahkan, Kalau untuk Olahraga jalan santai, nanti kalau lapdek sudah di resmikan mungkin di lapdek kita akan agendakan jalan santai  setiap hari Jumat.


Semua karyawan dan jajaran BAZNAS  untuk melaksanakan Jumsih ,  karena memang  kalau halaman sudah harus di  bersihkan Kita tidak saling mengandalkan walaupun ini komplek Islamic ada MUI ada ICMI, ada Dewan Mesjid pokoknya kita tidak saling mengandalkan untuk menjaga kebersihan bersama.

"Kita inisiasi untuk melaksanakan Jumsih  karena area ini harus tetap savety dan bersih, tetap harus terjaga dari kotoran dan sebagainya, terutama nyamuk yang harus di khawatirkan,"tutupnya.

(Ronald A)
BACA JUGA BERITA LAINNYA