Breaking News

Kapolres Sukabumi Kota, hadiri Zoom Meeting Kapolri Sekaligus Tinjau Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun.




SUKABUMI, beritaekspos.com -
 Kegiatan percepatan vaksinasi Covid - 19 bagi anak usia 6 - 11 tahun terus digelar. Hari ini bertempat di Gedung Juang '45 Kota Sukabumi, Jalan Veteran II Kelurahan Selabatu Kec. Cikole Kota Sukabumi. Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. Meninjau langsung kegiatan vaksinasi merdeka anak, Jum'at (7/1/2022.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin S.I.K. mengatakan, Dalam kegiatan vaksinasi ini didampingi Para PJU Polres  diantaranya Kabag Ops Kompol Gito, S.H., Kabag SDM Kompol Suryo Wirawan , S.IP dan Kasi Propam Akp Asep Jenal Abidin, SE melaksanakan Zoom Meeting Vaksinasi Covid - 19 Dosis ke - 1 Bagi Anak usia 6 - 11 tahun bersama Kapolri,"ungkapnya kepada beritaekspos.com.


Sebelum mengikuti kegiatan Zoom Meeting dengan Kapolri, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin S.I.K. melakukan peninjauan kegiatan vaksin merdeka anak,"katanya.

Kegiatan Zoom meeting bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., tersebut dalam rangka mamantau jalannya vaksinasi merdeka anak yang diselenggarakan seluruh  Polres/Ta masing-masing Polda.

Dalam arahannya Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.SI mengucapkan "banyak terima kasih kepada semua jajaran, atas terselenggaranya Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 - 11 tahun."

“Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kepada seluruh  Polres/Ta masing-masing Polda agar tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan, karena ini adalah tugas yang sangat mulia.” 

Kapolri juga meminta kepada seluruh  Polres/Ta masing-masing Polda agar mempertahankan serta lebih meningkatkan akselerasi pencapaian Vaksinasi dan tetap jaga Prokes. 

"Sementara itu Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. menyampaikan  kami memberikan fasilitas pelayanan vaksinasi pada seluruh masyarakat,  khusus untuk kegiatan pada hari ini kita sudah mulai kegiatan vaksinasi untuk anak umur 6 -11 tahun, "pungkasnya.

Lanjut dia Kapolres, bisa kita lihat situasi saat ini bahwa antusiasme baik dari orang tua maupun anak sekolah itu sangat besar dalam kegiatan vaksinasi, ini yang kita butuhkan dari seluruh masyarakat sekalian dimana masyarakat harus mendukung program vaksinasi ini sebagai salah satu strategi penanganan pandemi covid yang ada di Indonesia.

"Dalam Vaksinasi merdeka anak saat ini Polres Sukabumi Kota menargetkan 2360 anak / hari.  Dengan Lokasi di Gedung Juang ' 45 Jalan Veteran II Kelurahan Selabatu Kec. Cikole Kota Sukabumi dan lokasi di sekolah dasar di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota yang juga mengadakan kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak untuk usia 6 - 11 tahun yang langsung dimonitor oleh Para Kapolsek Jajaran beserta Bhabinkamtibmas,"tuturnya.

(Ronald A)

BACA JUGA BERITA LAINNYA