Breaking News

Guna Wujudkan Pelaksanaan PTM, Ratusan Siswa SMPN 1 Cikembar Jalani Vaksinasi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ratusan siswa SMP Negeri 1 Cikembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, menjalani vaksinasi Covid-19, Dosis petama dilaksanakan Pada Sabtu (09/10/2021). 

Vaksinasi dilakukan tim dari Dinas Kesehatan, Puskesmas Cikembar kepada 961  Orang, siswa-siswi SMPN 1 Cikembar  tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan cukup ketat. 

Pelaksanaan Vaksin di SMPN 1 Cikembar adalah Vaksinasi yang pertama, dengan jumlah siswa 961 orang, tapi ada beberapa siswa yang sudah melaksanakan Vaksinasi diluar secara mandiri, "Jadi alhamdulillah sebagian besar anak-anak sudah mengikuti kegiatan Vaksinasi ini, "Ujar PKS Kurikulum SMPN 1 Cikembar, Irman Nurahman kepada berita ekspos. Com pada sabtu (09/10/2021). 


"Ini pertama untuk siswa dalam rangka sebagai salah Satu syarat untuk pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, jadi salah Satu syarat nya siswa maupun tenaga pendidik itu harus sudah di Vaksinasi. 

Yang terlibat dalam kegiatan ini tentunya Tim kesehatan dari Puskesmas Cikembar , dan hadir pula muspika Cikembar, serta para Dewan Guru SMPN 1. Cikembar. 

Antusias anak-anak semangat 
Mengikuti kegiatan Vaksinasi ini, dapat dilihat hampir 90 persen mereka hadir untuk jalani Vaksinasi ini, " Paparnya. 

Irman menuturkan, Selama pelaksanaan Vaksinasi tidak ada Kendala semua berjalan lancar dan tertib, selain Vaksinasi  sebagai syarat untuk proses PTM, juga kami menata ruangan sedemikian rupa dalam rangka memotivasi anak-anak dalam kegiatan belajar mengajar, dan SMPN 1 Cikembar siap untuk melaksanakan PTM, "Pungkasnya. (Ade)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||