Breaking News

WAKIL GUBERNUR JAWA BARAT SOSIALISASI JALAN TENGAH SELATAN JAWA BARAT AKAN SEGERA DI BANGUN




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Wakil Gubernur Jawa barat 
H. Uu Ruzhanul Ulum memberikan Sosialisasi kepada masyarakat tentang Jalan Tengah Selatan ( JTS), Jawa barat, bertempat di Aula Kecamatan Pabuaran

"Kunjungan wakil Gubernur Jawa barat ke Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi.
Terkait sosialisasi jalan ,,jalur tengah selatan(JTS) Jawa barat."

 menurut Wakil Gubernur Jawa barat,H,UU  Ruzhanul Ulun, sosialisasi Jts Jawa barat ini, sebagai bentuk perhatian Gubernur Jwa barat kepada masyarakat selatan dan termasuk sebelumnya juga ada dorongan sosialisasi pemekaran  wilayah Kabupaten Sukabumi, ungkapnya,rabu,(8/9/2021).
 
Insyaallah dengan akan dibangun nya JTS, Jawa barat Lanjut Orang no Dua di Jawa barat ini, akan membawa Dampak yang Positif dan sangat luar bias, jalan tersebut nantinya  bisa ditempuh lebih dekat ke berbagai tempat dan berbagaiKota, dan akan melewati Desa wisata  di beberapa kota Kabupaten  serta bisa dipergunakan untuk aktivitas masyarakat sehari-hari, bila jalan Jalur Tengah  Selatan Jawa barat  telah selesai dibangun, Bebernya.


Dengan harapan jalan ini di bangun dengan sendirinya ekonomi Warga Masyarakat bisa meningkat, Saat ini  jalan muter dari tempat lain ketempat lain perbedaan nya sampai 150 km, kalau jalan JTS ini diselesaikan bisa jadi  perbedaannya bisa 53, km, yang 200,km,bisa jadi 75 km, seperti perjalanan dari ke Sukabumi menuju Pangandaran bisa ribuan km, sekarang dari Sukabumi ke Pangandaran  350 Artinya ini memiliki dampak yang sangat luar biasa, katanya.

Kami mengharapkan minta dukungan dari Warga masyarakat tidak menjadikan ganjalan untuk pembebasan tanahnya atau pun yang lainya, karena kami yakin jalan ini lebar nya akan menjadi 8.m. Sekarang masih 4.m, pastinya akan ada tanah masyarakat yang terbawa.

Ditempat yang sama tokoh masyarakat setempat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan kami atas nama warga masyarakat sangat mengafresiasi dengan akan dibangun nya Jalan JTS Jawa barat, mudah mudahan kedepan wilayah selatan akan semakin maju dan sejajar dengan Kota Kota lain.pungkasya.

Oto /Yosep
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||