Breaking News

Jalan Penghubung Dua Desa Di Kecamatan Pabuaran Bersumber Dari Anggaran Pisew




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pembangunan jalan penghubung  Desa Bantar sari dengan Desa Sirnasari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi,bersumber dari Anggaran Pembangunan Infrastruktur Wilayah (Pisew), saat ini lagi dalam pengerjaan,
rabu (29/9/2021).

Menurut Tim pelaksana lapangan BKAD Kecamatan Pabuaran H, Mulyani Iskandar, pengerjaan penghubung dua Desa Dengan panjang Desa Sirnasari 436,Meter.dan  lebar, 2,5.Meter, untuk pengaspalan,, TPT, panjang 146,dan  tinggi 1,80, sedangkan untuk pengkerasan panjang,70. Meter dan lebar jalan,2,5.meter untuk Jalan Desa Bantarsari pengaspalan nya panjang,1,15.meter, lebar,2,5.meter.
yang berlokasi di KampungTegal Sadang Pareang,


Sedangkan untuk jalan Datar Puspa Pareang pengaspalan jalanya dengan  panjang 320,meter, lebar 3 meter dan jalan tersebut,di pantau oleh Tim pelaksana lapangan,Ketua BPAD, H.Mulyani Iskandar dan BPK,Nurjen.

Sekretaris Desa Bantarsari Aris mengatakan kami mewakili mewakili Desa Sirnasari sangat berterima kasih sekali,dengan adanya program Infrastruktur pengembangan ekonomi wilayah,yang menghubungkan Desa Bantarsari dan Desa Sindangresmi.

Lanjut Aris Dana ini bersumber dari anggaran APBN sebesar Rp, 600., dan sangat membantu sangat membantu bagi warga masyarakat kami khususnya, umumnya bagi warga masyarakat desa Sindangsari.

 Dengan turun nya anggaran Pisew tahun 2021, semoga bisa bermanfaat bagi warga masyarakat dua Desa khusus nya umumnya warga masyarakat kabupaten Sukabumi, pungkasnya.  

OTO/YOSEP
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||