Breaking News

Dana Banprop Tahun 2021, Desa Sindangresmi mengerjakan Jalan Lingkungan Warga




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Desa Sindangresmi Kecamatan  Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi
Realisasikan Banprop Tahun 2021, sedang mengerjakan pembangunan jalan rabat beton panjang 212 m, dengan lebar 2,5. meter, yang berlokasi di Kampung Ciasahan RT,11. RW,03.selasa,(28/9/2021).

Sedangkan Moto Desa Sindangresmi#//, adalah Bertalenta;Desa yang mengimplementasikan kerja nyata dalam pembangunan,lugas dalam tindakan dan perbuatan,efektif dalam pencapaian berupaya keras untuk menjadi sempurna berlandaskan ketakwaan terhadap Allah Swt dan bertanggungjawab terhadap amanah.

Kades,Sindangresmi Kecamatan Jampang tengah ,Iyan Mardiana SIP;
Mengatakan Alhamdulillah Desa Sindangresmi mendapatkan Bansos Propinsi tahun 2021,dan bukan hanya Desa Sindangresmi saja tapi setiap Desa di Provinsi jawa sama mendapatkan bantuan ucapnya.


Lanjut dia di Desa Sindangresmi Dana bantuan tersebut sedang mengerjakan Jalan lingkungan Rabat Beton sepanjang 212.Meter dan lebar,2,5 Meter,yang berlokasi di kampung Ciasahan RT, 11.RW,03.

Iyan juga menambahkan kami sangat berterima kasih sekali Kepada Pemda Propinsi Jawa barat yang telah menyalurkan Dana Banprov , semoga dengan turun nya anggaran Banprop bisa bermanfaat bagi warga masyarakat desa Sindangsari, pungkasnya.

OTO/YOSEP.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||